10 Model Seragam Batik Pegawai Bank, Mumtaz!

Model seragam batik pegawai bank berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda dalam berbusana, khususnya saat di kantor tempat anda bekerja. Tampil menarik merupakan suatu anjuran dari suatu kantor kepada para pegawainya, supaya ketika di pandang mata memberikan rasa yang nyaman. Begitu juga di bank, tentunya anda pernah melihat berbagai pegawai bank mengenakan busana seragam yang indah dan menarik. Untuk anda yang saat ini sedang mencari referensi seputar baju seragam khususnya seragam batik, maka ada baiknya untuk melihat beberapa koleksi beju berikut ini yang telah kami rangkumkan untuk anda.

Saat ini mencari model seragam batik di internet bukanlah hal yang sulit, tinggal ketikkan kata kunci maka akan muncul berbagai desain yang bagus. Namun menemukan yang cocok dengan gaya busana dan juga kemauan perusahaan, itulah hal yang lumayan sulit. Berikut ini kami telah mengumpulknan beberapa gambar model seragam batik pegawai bank lengkap dengan kontak yang bisa anda hubungi. Batik ini terkenal dengan nama Batik Mumtaz, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Model Seragam Batik Pegawai Bank


Dalam suatu bank pastinya ada pegawai wanita dan juga laki-laki, oleh karena itu disini nanti kami akan sajikan model seragam batik pegawai bank satu setelan yang memiliki corak yang keren dan kekinian. Kebanyakn model dari batik mumtaz ini memiliki gaya yang sama, yakni perpaduan antara kain batik dengan kain polos atau yang sering di namankan batik kombinasi kain polos.

Model Seragam Batik



Setelah melihat beberapa model seragam batik pegawai bank diatas yang menyediakan setelan wanita dan pria, kali ini kami akan mengajak anda untuk melihat beberapa model keren untuk para pria. Dengan mengenakan seragam batik seperti ini, anda akan terlihat lebih rapi dan juga terkesan seperti pakaian resmi. Karena memang baju ini di desain dengan gaya formal. Jikalau anda merasa tertarik dan ingin memilikinya caranya mudah sekali, anda bisa menghubungi kontak yang sudah tertera di gambar tersebut. 



Wanita memang memiliki selera busana yang tinggi, oleh karena itu selanjutnya akan kami hadirkan beberapa model seragam batik pegawai bank yang mungkin bisa cocok dengan selera anda. Ada yang memiliki tambahan aksesoris menarik di busana ini, yakni ada pita yang cantik di bagian leher.



Untuk melihat gambar selengkapnya, anda bisa langsung membuka website yang juga telah tersemat di gambar tersebut. Masih banyak lagi kumpulan gambar busana batik wanita keren lainnya, simak selengkapnya di 15 Batik Modern Wanita Kantor Elegan semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. 




Demikianlah ulasan selengkapnya seputar model seragam batik pegawai bank yang bisa kami sajikan kepada anda kali ini, semoga apa yang telah kami rangkum ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda khsusunya bagi yang sedang mencari rujukan model seragam batik. Masih banyak lagi info menarik lainnya seputar dunia fashion batik modern disini.

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melihat koleksi gambar baju batik disini dengan hati yang riang. Kami akan selalu menunggu kedatangan anda selanjutnya pastinya dengan informasi yang menarik lainnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.