10 Model Batik Terbaru Edisi Minggu Ini

Model batik terbaru ini pasti sangat di tunggu-tunggu. Mengingat dalam dunia fashion hampir bias dipastikan ada sesuatu yang baru dari para desainer. Nah, untuk itu kami sudah merangkumkannya hanya untuk anda. Dari berbagai desainer ternama, dengan gaya fashion yang modern. Kami mengambil beberapa model ini di minggu ke dua bulan ini. Jadi pastilah masih fresh di pasaran. Jadi bagi anda yang tidak ingin ketinggalan, yuk intip semua nya disini.

Nantinya kami akan menampilkan beberapa model batik dengan jenis pakaian berbeda. Ada dua, yakni dress dan juga atasan. Nah, yang suka merapat yuk. Biar gak ketinggalan style fashion nya. Selain itu juga jika anda merasa ribet geser-geser halaman web kami. Silahkan lihat versi video nya ya. Nanti kami sudah sematkan disini. 

Model Batik Terbaru Edisi Bulan Ini

Seperti yang telah kami sampaikan di awal tadi, anda bisa melihat semua koleksi terbaru ini versi video nya. Jadi lebih simple dan mudah kan. Yuk, play video berikut ini. Tinggal pantengin saja. Semoga bermanfaat. Atau jika anda ingin selalu mendapatkan update terbaru dengan style baju batik kekinian. Silahkan subscribe channel kami di youtube ya.

Model Batik Terbaru


Model Atasan Batik Terbaru 

Bagi anda yang suka dengan atasan batik, berikut ini ada beberapa model bagus yang bisa menjadi alternative pilihan shopping minggu ini. Silahakan dipilih. Semoga ada yang cocok ya kakak. Ada yang menyerupai blazer, ada yang lengan pendek maupun panjang. Kesemuanya sudah desainer cocok kan dengan gaya busana anak muda saat ini. Jadi di jamin bakalan bisa menjadi anak kekinian deh kalau pakai ini. 

Contoh Model Batik Terbaru

Model baju Batik Terbaru

Model Batik Lengan Panjang Terbaru

Model Dress Batik Terbaru 

Selanjutnya adalah model dress, yuk yang suka dress batik mana ini. Ada banyak sekali model inspirasi terbaru untuk anda. Para desainer juga selalu member ide kreatif nya yang tak pernah habis dalam tuangan busana kekinian. Sudah penasaran kah, seperti apa hasil karya buah tangan para desainer ternama Indonesia? Yuk simak selengkapnya disini.

Model Batik Terbaru

Model Dress Batik Terbaru

Model Batik Terbaru

Model Batik Terbaru Kekinian

Model Batik Terbaru

Gambar Model Batik Terbaru

Seperti itulah kumpulan koleksi dari berbagai model batik terbaru minggu kedua bulan oktober ini. Semoga bias menjadi sumber inspirasi dan juga rujukan utama anda. Khususnya sebelum anda belanja di mall atau toko langganan. Ada juga berbagai model batik lainnya, yang pastinya bias juga menginspirasi. Silahkan simak juga Dress Batik Kombinasi Kekinian, Agar Terlihat Cantik!

Terima kasih sudah berkunjung dan berkeliling disini, akhir kata semoga anda bias menemukan model baju yang sesuai dengan style fashion anda ya. Good Luck.